BERITA

portfolio7

Plh Walikota Dumai, H Herdi Salioso meninjau jalannya pencoblosan suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS). Rabu (9/12).

Plh Walikota hadir di 4 titik TPS. 2 titik berada di Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai Dumai yaitu TPS 3 dan TPS 4. Titik Selanjutnya berada di Kecamatan Dumai Timur yaitu TPS 5 di Kelurahan Tanjung Palas dan TPS 34 Kelurahan Jaya Mukti.

Dalam kesempatan ini Plh Walikota Dumai, H Herda Salioso mengatakan bahwa kunjungannya ke TPS-TPS berserta rombongan untuk melihat langsung pelaksanaan Pilkada di Kota Dumai. “Peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar keinginan masyarakat melaksanakan Pilkada Kota Dumai,” katanya.

Menurut beliau, antusias warga cukup tinggi untuk mengikuti Pilkada, namun karena masih di masa pandemi hal tersebut membuat masyarakat tetap berhati-hati dan waspada. Dari tinjauan ke beberapa TPS, masyarakat antusias untuk mencoblos pasangan pilihannya

“Berdasarkan pemantauan pelaksanaan Pilkada di Dumai berjalan lancar, kondusif dan terkendali. Semua TPS sudah bagus baik dari segi teknis dan kepatuhan masyarakat yang memilih dalam menerapkan protokol kesehatan, saya berharap semoga tidak ada hambatan yang berarti,” ucapnya.

Turut hadir mendampingi Plh Walikota yaitu Inspektur Daerah Kota Dumai, Syahrul Rizal, Kaban Kesbangpol Kota Dumai, Eko Wardoyo, Kasatpol PP Kota Dumai, Bambang Wardoyo, Plt Kadiskominfo Kota Dumai, Mhd Fauzan, Camat Medang Kampai, Muhammad Zakir , Camat Dumai Timur, Zulfahren, Lurah Teluk Makmur, Ismail, dan Lurah Jaya Mukti, Zembrizon.